Instansi Perusahaan dan Universitas Besar Klien 1souvenir

Ini adalah 10 instansi perusahaan serta universitas akbar klien 1souvenir

Sebetulnya ada lebih dari 10 bahkan ratusan perusahaan serta universitas yg tak jarang memesan souvenir penghargaan di perusahaan kami. akan tetapi disini saya akan bahas 10 instansi perusahaan dan  universitas besar  yg biasa langganan pada perusahaan 1souvenir.



Mereka percaya menggunakan 1souvenir karena kami mempunyai legalitas yg lengkap, fast respond, desain cepat dan  perdeo, kualitas produknya pula bagus, selain itu di perusahaan yang berbadanAturan pt satu tangan sejuta karya ini mampu anda custom sinkron menggunakan kebutuhan serta kesukaan anda.

1souvenir menyediakan banyak sekali banyak pilihan produk yaitu mulai dari plakat, miniatur, piala / trophy, medali, emblem, corporate gift, gift box dan  lain-lain.

Berikut artinya contoh 10 klien perusahaan besar  kami :

1. Pertamina

Pt pertamina ini merupakan perusahaan akbar di indonesia. pertamina ini merupakan perusahaan tenaga nasional yg sahamnya 100% dimiliki sangPemerintah republik indonesia melalui kementerian badan perjuangan milik negara(bumn) selaku pemegang saham.

2. Skkmigas

Satuan kerja khusus pelaksana aktivitas perjuangan hulu minyak serta gas bumi atau tak jarang pada kenal dengan nama skkmigas. skkmigas ini ialah perusahaan pertambangan besar  di indonesia bertugas melaksanakan pengelolaan aktivitas usaha hulu minyak dan  gas bumi.

3. Bank indonesia

Salah  satu lembaga perusahaan yg sangat membantu rakyat di indonesia. bank indonesia yang tak jarang pada kenalDengan bi ini artinya bank sentral yang independen pada dalam melaksanakan wewenang serta tugasnya dimulai waktu sebuah undang-undang baru, yait​u uu no. 23/1999 perihal bank indonesia.

4. Chevron

Pt chevron ialah keliru satu perusahaan tenaga terbesar global dari amerika. perusahaan ini jua merupakan keliru satu asal enam perusahaan minyak dunia, pada tahun 2013 dia menempati urutan posisi 11 dalam daftar fortune global 500 buat perusahaan terbesar di global.energi cara lain  yg di buat chevronAntaranya yaitu terdapat tenaga matahari, geotermal, angin, sel solar, bahan bakar botani, dan  hidrogen.

5. PLN

Perusahaan pln ini merupakan perusahaan yang menyampaikan layanan listrik buat kehidupan yg lebih baik.dengan adanya perusahaan pln ini tentu sangat membantu sekali di indonesia buat kebutuhan hidup di zaman sekarang ini.

6. Hiswana

Himpunan wiraswasta nasional minyak serta gas yg seringkali di kenal menggunakan hiswana migas. institusi ini merupakan asosiasi pengusaha ritel bbm (bahan bakar minyak), gas,Serta beberapa produk homogen.

7. Antam

Pt aneka tambang tbk atau yang biasa dikenal menggunakan pt antam ini ialah perusahaan pertambangan yg sebagian besar  sahamnya dimiliki oleh pemerintah indonesia dan  rakyat

8. Pamapersada

Pt pamapersada nusantara yang seringkali pada kenal menggunakan pama ini ialah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh pt united tractors tbk, distributor primer alat berat komatsu di indonesia.
Pemegang saham utama pt united tractors tbk, artinya keliru satu perusahaanTerbesar serta paling dihormati di indonesia.

9. Inalum

Pt indonesia asahan aluminium atau sering kita kenal menggunakan inalum ini ialah bumn pertama serta terbesar indonesia yg bergerak dibidang peleburan aluminium.

10. Adaro

Pt adaro energy tbk ialah perusahaan indonesia yang merupakan pembuat batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan  keempat terbesar di dunia.

Selain contoh perusahaan besar  pada indonesia, 1souvenir pula memiliki klien dari universitas besar  jua. berikut adalah contoh 10Universitas besar  klien 1souvenir :

1. Universitas indonesia

Ui adalah nama yang di kenal berasal universitas indonesia. universitas indonesia merupakan kampus terbaru, multi budaya, komprehensif, terbuka, serta humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. ui secara simultan dia selalu berusaha sebagai salah  satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di global.

2. Universitas gajah mada

Sebuah universitas gajah mada yang acapkali di kenal dengan nama ugm.  ugm ini artinya keliru satu universitasAkbar di indonesia yg berada pada yogyakarta.

3. Universitas tanjungpura

Kota pontianak indonesia artinya keliru satu daerah yg mempunyai universitas besar  di indonesia yaitu universitas tanjungpura. universitas tanjungpura disingkat untan atau tanjungpura university merupakan universitas negeri di kota pontianak, indonesia.

4. Universitas udayana

Unud adalah singkatan dari universitas undayana. instansi ini adalah PTN di bali yang berdiri pada tanggal 29 september1962.

5. Universitas upn veteran yogyakarta

Universitas pembangunan nasional (veteran) yogyakarta atau biasa dikenal menggunakan upn "veteran", merupakan salah  satu PTN pada indonesia yang berlokasi pada kecamatan depok, kabupaten sleman, wilayah  yogyakarta

6. Universitas sriwijaya

Sebuah Perguruan Tinggi Negeri pada sumatra selatan, indonesia merupakan universitas sriwijaya. universitas sriwijaya ini mempunyai sepuluh fakultas menggunakan 2 buah kampus yaitu di indralaya, kabupaten ogan ilirDan  di bukit besar , kota palembang.

7. Universitas sam ratulangi

Unsrat artinya sebuatan yg di kenal asal istilah universitas sam ratulangi adalah keliru satu Perguruan Tinggi Negeri pada indonesia yg berada pada kota manado, provinsi sulawesi utara.

8. Upbjj-ut jakarta

Universitas terbuka jakarta yang biasa di kenal menggunakan upbjj-ut jakarta ini artinya perguruan tinggi yang berada di jakarta, indonesia.

9. Unhas

Universitas hasanuddin yang biasa di singkat dengan nama unhas ini artinya sebuahPerguruan Tinggi Negeri pada kota makassar, provinsi sulawesi selatan, indonesia, yang berdiri di tanggal 10 september 1956.

10. Universitas muslim indonesia makasar

Umi artinya nama lain asal universitas muslim indonesia ialah perguruan tinggi tertua dan  Perguruan Tinggi Swasta terbesar pada tempat timur indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar